Minggu, 07 November 2010

kisah "KRAVEL" sejati

hai semuanya. . .

saya aska dari salah satu anak KRAVEL, kamu semua yang liat blog ini paastinya udah tau donk singkatan dari KRAVEL...
kita ceritakan ulang lagi yuk tentang bisa adanya TIM KRAVEL.....

pertama, k'kasih yg pindah ke bekasi, dia pindahan dari medan, awalnya si aku belum kenal sama ka kasih tapi ka vivi kenalin aku sama ka kasih. ka kasih itu pindah ke bekasi sama tantenya,soalnya pas anak tantenya lahir ga ada yang jagain, soalnya ibu & bapaknya kerja, jadinya kakasih di suruh pindah ke bekasi untuk jagain putri yang adalah anak tantenya.
trus, aku paling inget waktu aku deket sama kakasih pas aku lagi di warung bude sama kavivi, trus kakasih beli beras di bude,trus kantong plastiknya bocor, trus aku sama kavivi bantuin kakasih bawa berasnya, trus,, waktu itu tuh ternyata ( kalo ga salah ya,) kakasih ultah.trus, udah lama kemudian aku, kavivi, emil, rena, dan ka lia deket sama kakasih, trus, bisa dibikin KRAVEL itu pas aku, sama siapa lagi gitu... lagi ngejait2 iseng2,, pengen buat tulisan apa ya..??! nah baru jadi KRAVEL. . .
langsung aja ya masa2 indah KRAVEL :
- waktu kita masak2 kalau di rumah kita lagi ga ada orang kita masak2 di rumah kakasih, yang paling khas kita maasak kangkung.... ehmmm,, ueeenaaak tenan...
- waktu aku&kakasih bikin es kopyor, kangkung, and apa lagi yaw,,,....?????!!!!!!!!!
- trus paling sedih waktu ada kabar kakasih pengen pindah gara2 ada sedikit masalh yang dirahasiakan,, kita tim KRAVEL ngumpul di rumah aku di teras pada nangis... apa lagi lagu yang paling mengharukan adalah lagu semua tentang kita dari peterpan,, itu sangat cocok banget wadh kita semua....... atas apa yang selama ini telah kita semua lalui bersama2..... (hiks.....3x)
-waktu kita pengen bikin usaha kita obrolin di rumah kakasih, eh ada kejadian, yaitu sendalnya emil yang satu ilang yang warna kuning, kita semua cari sendalnya emil, dan waktu udah ga kerasaa berlalu... ( lucu ya ada kejadian ilang sendal... ada maling sendal kali yee... hahaha,,)
- dan yang paling sedih,,,,, yang terakhir kita akan ketemu.... kakasih pindah, dan sedihnya waktu itu yang bisa menghabiskan waktu bareng kakasih cuma emil,, karna kalau aku waktu itu ayahnya bani sodara aku meninggal, dan kalau rena and kavivi pergi kejuaraan taekwondo.
http://www.blogger.com/post-create.g?blogID=10472805084692609

mungkin segini aja kali yaaa.........
aku ceriatain ini semua jadi tambah teriris hatiku....
HIKS...HIKS...HIKS.........

OH YA,, INI ADA LAGU YANG SELALU MENGIGATKANKU PADA TIM KRAVEL:
Waktu terasa semakin berlalu
Tinggalkan cerita tentang kita
Akan tiada lagi kini tawamu
Tuk hapuskan semua sepi di hati

Teringat di saat kita tertawa bersama
Ceritakan semua tentang kita

Reff:

Ada cerita tentang aku dan dia
Dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka saat kita tertawa

1 komentar:

  1. Emankx K'Kasih pindah ke mana? Kan msh ad handphone, bsa call2.. aplg bsa vidcall....
    Jangan sedih y mba...

    BalasHapus